Jumat, 01 April 2011

DARPA Mengembangkan Pilot Robot untuk mobil terbang mereka

Hari ini Departemen Pertahanan AS mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Carnegie Mellon University untuk mengembangkan sebuah kopilot autonomus untuk mendatang DARPA proyek "jip helikopter ". Ya, militer sedang mengembangkan sebuah jip helikopter.

Berikut scoop di mobil DARPA terbang dari CMU: 





    
The Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) telah mendapatkan kontrak, 17-bulan $ 988.000 untuk Carnegie Mellon Robotics Institute untuk mengembangkan sistem penerbangan otonom untuk Transformer (TX) Program, yang sedang menjajaki kelayakan kendaraan darat militer yang bisa mengubah ke-vertikal take-off-dan-landing (VTOL) udara kendaraan.

    
Kendaraan TX dibayangkan oleh DARPA akan mampu mengangkut empat orang dan 1.000 pon muatan hingga 250 mil laut, baik melalui darat maupun melalui udara. mobilitas ditingkatkan Its akan meningkatkan survivabilitas dengan melakukan gerakan kurang dapat diprediksi dan akan membuat kendaraan yang cocok untuk berbagai misi, seperti kepramukaan, memasok dan evakuasi medis.

    
"TX adalah semua fleksibilitas tentang gerakan dan kunci untuk konsep yang gagasan bahwa kendaraan bisa dioperasikan oleh seorang tentara tanpa pelatihan pilot," kata Sanjiv Singh, CMU penelitian profesor robotika. "Secara praktis, itu berarti kendaraan harus bisa terbang sendiri, atau untuk terbang dengan hanya masukan minimal dari operator. Dan ini berarti bahwa kendaraan harus terus menyadari lingkungannya dan mampu bereaksi secara otomatis dalam menanggapi apa yang merasakan. "

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons